3.12.2009

Softcase Laptop “Warna Cokelat”

Setelah saya dinyatakan lolos pada untuk mengikuti tes tahap kedua di salah satu BUMN yang ada di Indonesia. Mau tidak mau saya harus menumpang lagi di rumah teman saya itu. Pada saat menginap di kali kedua ini. Saya di ajak berkeliling ke tempat-tempat yang nilai sejarahnya sangat tinggi.

Hingga pada akhir dari perjalanan kami hari itu, ia berniat untuk mengunjungi teman lamanya yang kebetulan juga merupakan teman SMA saya yang sudah lama juga tidak saya temui. Jadi singkat cerita kami ke rumah teman kami di daerah X yang mana kami berkumpul untuk menumpahkan dan menceritakan tentang kenangan ketika kami SMA dulu.

Setelah ngobrol ngalor ngidul, kemudian teman saya berniat mengeluarkan laptopnya untuk menunjukkan foto teman-teman kami SMA dulu dan bagaimana mereka sekarang. Sesaat setelah dia mengeluarkan laptopnya, saya terksima dengan softcase laptopnya yang sangat elegan menurut saya. Bagaimana tidak, dengan berbahan kain yang lumayan tebal dan lembut serta dipadu dengan warna kecoklatan membuat softcase itu bagus sekali. Dan ini tersedia dalam berbagai ukuran laptop, jadi tidak usah khawatir.

Hal ini dapat anda lihat dari foto-foto softcase laptop itu yang saya lampirkan di kiri kanan tulisan ini.

Apakah anda tertarik??

Jika anda tertarik silahkan anda untuk mengontak teman saya yang alamat e-mailnya adalah...

mkriefani_molen@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar