3.12.2009

Softcase Laptop “Batik”

Seingat saya saat itu adalah bulan Februari tahun 2009 dimana saya akan melakukan tes ujian masuk karyawan salah satu BUMN besar di kota tersebut. Di mana untuk menghemat biaya (biasa lah mahasiswa..hehehehe) dan untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan teman-teman saya yang sudah lama tidak saya lihat dan kunjungi jadi saya menginap di tempat mereka.

Ketika dua hari saya menginap di tempatnya, teman saya mengajak saya untuk hot spotan di dekat kampusnya. Setelah saya amat-amati ternyata softcase laptopnya yang bercorak batik itu menarik mata dan minat saya. Disini akan saya jelaskan ternyata softcase laptonya itu berbahan kain yang sangat lembut ditambah dengan perlindungan plastik diluarnya sehingga akan membuat laptop yang di dalamnya terasa lebih aman dan nyaman jika kita terkena rintik-rintik hujan ketika membawa laptopnya. Dan ini tersedia dalam berbagai ukuran laptop, jadi tidak usah khawatir.

Seperti dapat anda lihat gambarnya di samping kanan dari teks yang saya buat ini.

Bagaimana para pembaca yang budiman, apakah anda tertarik???

Jika anda tertarik silahkan anda untuk mengontak teman saya yang alamat e-mailnya adalah...

mkriefani_molen@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar