4.03.2009

Cara Mengobati Penyakit Gondok Dengan Obat Alternatif


Cara Mengobati Penyakit Gondok Dengan Obat Alternatif

-----------------------------------------------------------------------------------
Saya tidak tahu apakah penyakit yang diderita oleh anggota keluarga saya itu apakah penyakit gondok atau gondongan, yang pasti terdapat benjolan dan ketika memeriksakannya ke dokter. Dokter menyarankan untuk operasi saja. Namun pada suatu saat ada saran sahabat keluarga yang akhirnya menyembuhkan penyakit tersebut.
-----------------------------------------------------------------------------------


Berdasarkan pengalaman pribadi dari keluarga kami yang pernah mengalami penyakit gondongan ataukah gondok ini. Kemungkinan pada awal mei 2008 lalu, salah seorang anggota keluarga kami memberitahukan bahwa terdapat benjolan di lehernya. Dikarenakan takut terjadi apa-apa, kemudian kami membawa keluarga kami itu ke salah seorang dokter di Klinik medis terbaik di kota tersebut. Setelah menjalani pemeriksaan, tanpa tedeng aling-aling dokter tersebut langsung menyarankan untuk dilakukan operasi dengan biaya yang lumayan besarlah.

Dikarenakan dengan penyakit seperti itu selama ini tidak pernah mengganggu keluarga saya itu kemudian kami menjalani pengobatan alternatif terlebih dahulu (maklum sekarang lagi musim malpraktik...hehehehe), dalam sebulan ternyata ada teman dari keluarga saya itu yang menelpon dan mengatakan untuk menyembuhkan penyakit itu sederhana saja. Hanya dengan menggunakan media cemara kipas.

Caranya begini: sekitar 7 petik cemara kipas direbus di dalam 2 gelas air, setelah menyusut kira-kira menjadi sebanyak 1 gelas air rebusan cemara kipas itu. Matikan, kemudian angkat dan tuang ke gelas. Setelah itu sebelum diberikan kepada si penderita, ada baiknya jika kita membacakan doa kesembuhan ke air yang akan diminum oleh si penderita. Kalo kami di Agama Islam membacakan Shalawat Nabi, setelah itu baru diberikan kepada si penderita.

Air rebusan ini dibuat dan diminum sebanyak 1 (satu) kali sehari.
Niscaya sembuh, tapi saya hanya menyarankan karena hal ini benar-benar terjadi. Sampai sekarang benjolan itu hilang tidak bersisa, setelah dilakukan rontgen sekali lagi di Klinik tersebut dengan dokter yang sama. Hasilnya 100% sembuh, hingga membuat sang dokter tercengang tidak percaya.

Namun ini cocok dengan anggota keluarga saya, jika bisa cocok dengan anda syukur Alhamdulillah namun jika tidak berarti anda masih belum mendapatkan rejeki kesembuhan dari yang Maha Pencipta.

Ini saya sertakan gambar cemara kipas agar memudahkan anda untuk mencarinya, serta saya sertakan gambar penyakit gondok agar anda mengetahui perihal penyakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar